Month: September 2017

Cara Menjadi Penulis Artikel Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Cara Menjadi Penulis Artikel Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Cara Menjadi Penulis Artikel untuk Pemula

Jasa penulis artikel seo murah – Apakah Anda berminat ingin menjadi seorang penulis artikel lepas online? Dan bisa menghasilkan income bagi Anda? Lalu, Apa yang harus di lakukan agar kita bisa menjadi seorang penulis artikel lepas?

Menulis merupakan ruang gak terbatas untuk menuangkan pikiran kita. Mulai dari sekadar status di sosial media, karya-karya puisi atau cerita pendek, bahkan sampai konten bertema serius di blog. Tanpa sadar, membaca dan menulis udah menjadi bagian yang gak terpisahkan dari keseharian kita.

Jasa penulisan artikel bahasa Indonesia terbaik

Nah, beberapa dari Anda mungkin pengen lebih serius dalam menulis dan meningkatkan kemampuan menulis kamu, baik itu untuk sekadar mengisi postingan blog pribadi maupun yang emang profesional dan telah menelurkan buku. Namun bisa Anda komersikan untuk dijual. Dan Anda bisa menggeluti dunia jasa penulisan artikel.

Lalu apa yang harus dilakukan jika ingin menjadi penulis artikel untuk pemula:

  1. Tentukan topik artikel

Untuk memulai langkah membuat artikel anda harus memastikan topik terlebih dahulu. Topik di sini bukanlah judul sehingga anda tidak perlu berpikir terlalu matang. Anda hanya perlu membatasi ruang berpikir anda agar tidak keluar dari topik pembahasan sehingga anda lebih terfokus.

Harga jasa penulis artikel online
Selain itu juga memudahkan anda mencari ide pokok dari turunan topik tersebut. Misal, topik anda tentang teknologi untuk pelajar maka ide turunan tersebut bisa berupa manfaat teknologi bagi pelajar, dampak positif dan negatif teknologi bagi pelajar, keuntungan teknologi bagi pelajar.

  1. Perhatikan awal kata disetiap paragraf

Ide pokok setiap paragraf biasanya terletak diawal kalimat. Jadi kata diawal paragraf biasanya menentukan  isi dari paragraf itu sendiri. Dari membaca kata pembuka setiap paragraf anda akan mendapatkan ide paragraf yang lebih hidup. Banyak jasa penulis artikel yang kurang memperhatikan hal tersebut. Sehingga isi yang disajikan kurang memuaskan.

Jasa penulisan artikel bahasa Indonesia terbaik

  1. Tulislah seolah Anda berbicara dengan pembaca

Menulis itu bukan untuk diri Anda sendiri. Pastinya tujuan menulis adalah agar dibaca. Jika artikel Anda hanya berpedoman pada artikel SEO maka akan kurang disukai pembaca. Ciptakan komunikasi dua arah. Jadi buat artikel Anda hidup dan Anda menulisnya seolah anda sedang berbicara dan mengobrol dengan pembaca.

  1. Selalu catat ide mu

Ide dan inspirasi bisa datang kapan saja. Nah jika Anda memperoleh inspirasi atau ide segera catat ide tersebut di buku atau catatan Anda. Karena jika tidak dicatat, kemungkinan Anda akan lupa apa ide-ide yang penah muncul diotak. Segera catat ide ide yang terlintas sehingga nantinya mudah dalam menciptakan suatu tulisan.

  1. Perbanyak membaca

Pernahkah ketika Anda menulis, Anda akan bingung dan tak tahu apa yang harus ditulis? Tentu itu seringkali terjadi. Padahal deadline penulisan harus segera selesai. Nah inilah alasan  Anda harus sering membaca dan memperkaya pengetahuan.cara menjadi penulis artikel

Dengan cara banyak membaca, anda akan memiliki gudang memori dan wawasan yang luas. Efeknya ketika Anda menulis Ide pun terus mengalir dengan cepat dan akan mampu anda tuangkan dengan baik kedalam tulisan yang sedang dikerjakan.

Keuntungan  lain yang di peroleh dari banyak membaca adalah, ternyata membaca diyakini mampu meningkatkan perbendaharaan kata hingga beberapa kali lipat. Nah, untuk mendapatkan kemampuan membuat tulisan yang berkualitas ini jurusnya sangat mudah, yaitu banyaklah membaca dan praktek.

Nah sekarang Anda sudah harus sering berlatih agar menjadi penulis artikel SEO yang profesional.

Harga Jasa Penulisan Artikel Termurah

Harga Jasa Penulisan Artikel Termurah

Harga Jasa Penulis Artikel Online

Jasa penulisan artikel – Anda gemar menulis dan ingin menghasilkan uang dari kegiatan tersebut? Jika ya, salah satu caranya adalah dengan menjadi penulis artikel lepas (freelance writer). Dalam pandangan saya, permintaan (demand) akan jasa penulisan artikel berkualitas cukup tinggi karena banyak blogger yang tidak memiliki banyak waktu untuk menulis atau fokus mengembangkan blognya ke level berikutnya.

Harga jasa penulis artikel online (2)

Sekarang menulis sudah bukan lagi kegiatan yang sekedar hobi atau iseng-iseng belaka, kita bisa menghasilkan uang dari menulis bahkan menjadikannya sebagai karir dan bisnis. Namun tidak semua orang bisa sukses dalam menulis, banyak alasan yang menghalangi seperti malu, takut ga ada yang baca, merasa tulisannya jelek dan sebagainya.

Ada bermacam macam harga jasa penulis artikel online. Mulai dari belasan ribu hingga puluhan ribu per artikel tergantung berapa jumlah kata yang Anda pesan. Kini jasa penulis artikel bisa Anda pesan secara online tanpa perlu repot repot mencari.

Harga jasa penulisan artikel termurah

Harga Jasa Artikel Freelance 500 Kata Murah

Ketika seseorang melakukan suatu pekerjaan, tentu yang dicari adalah penghasilan yang akan didapatkan. Bayarannya untuk seorang penulis artikel cukup menggiurkan. Sebuah artikel berbahasa Indonesia dengan 300 – 500 kata bisa diberi harga 12 ribu hingga Rp 15 ribu. Sedangkan artikel yang menggunakan bahasa asing seperti bahasa Inggris dihargai mulai 15 ribu hingga 20 ribu untuk 300 – 500 kata.

Semakin banyak kata yang digunakan dalam sebuah artikel yang dipesan tentu bayarannya akan semakin tinggi. Jika seorang penulis mampu menulis 10 – 20 artikel setiap harinya, hitung sendiri berapa juta yang bisa ia kantongi dalam satu bulan. Sekitar 3 juta hingga 5 juta dalam sebulan, nyaris setara dengan gaji seorang pegawai kantoran. Untuk ukuran pekerjaan yang hanya bermodal laptop atau komputer dan internet, hasil dari pekerjaan ini cukup menebalkan kantong atau menambah jumlah uang belanja.

Harga artikel freelance 500 kata murah

Nah jasa penulis artikel pasti sangat dibutuhkan oleh seorang pebisnis online. Ada beberapa kriteria tertentu untuk masing masing orang yang order. Mulai dari jumlah kata, topik dan pembahasannya. Artikel yang memuat teks yang panjang dan lengkap sangat disukai oleh Google, karena menganggap tulisan tersebut masuk kriteria berkualitas.

Banyak blogger yang mengatakan bahwa tulisan yang lengkap dan mengulas secara mendalam dengan lebih dari 500 kata akan meningkatkan SEO (Search Engine Optimization) sehingga artikel tersebut berada di posisi atas dalam mesin pencari Google. Memang masuk akal tulisan yang lengkap sudah selayaknya menduduki posisi teratas dibandingkan dengan artikel yang hanya sedikit mengulas suatu topik.

Pesan Artikel Review Murah

Belakangan banyak bermunculan jasa artikel review situs atau produk yang ditawarkan oleh blogger yang sangat berguna dalam proses optimalisasi situs anda. Yang penting harus anda perhatikan adalah tempat di mana artikel review tersebut diletakkan oleh penyedia layanan jasa review situs tersebut.

Pesan artikel review murah

Jika diletakkan pada blog atau situs yang dibenci oleh search engine (contohnya situs dengan konten dewasa), maka akan menjadi bencana bagi situs target. Hal inilah yang perlu diperhatikan oleh pemakai jasa review situs.

Artikel review adalah ringkasan dan evaluasi dari artikel penulis lain yang berbeda dari sumbernya. Artikel review juga bisa mendongkrak website Anda melalui backlink backlink yang berkualitas. Karena tidak dapat dipungkiri backlink berkualitas sangat berpengaruh terhadap traffic website Anda.

Jika tidak bisa membuat artikel review sendiri, Anda bisa menggunakan jasa penulisan artikel review yang sesuai dengan kriteria yang Anda tetapkan. Seperti jasa penulisan Indonesian Writer. Anda bisa menghubungi 0813 7930 9908 (WA/call/SMS)  untuk memesan artikel yang sesuai dengan web Anda. Jasa penulis artikel profesional dan berkualitas.